Gojek Berikan Kemudahan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Melalui GoService

- 13 Juli 2020, 17:30 WIB
Gojek/DOK. PR /null /Henoh Prastowo/

Lensa Purbalingga - Layanan baru GoServices memudahkan pelanggan Gojek dalam membayarkan pajak dan administrasi kendaraan bermotor.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, layanan GoService memiliki beberapa keunggulan yang menguntungkan pengguna.

"Keunggulan layanan ini yang pertama efisien karena transaksi secara online otomatis bisa berguna bagi pengguna karena bisa menghemat waktu dan waktu mereka bisa digunakan untuk hal lain," kata Sony dalam jumpa pers virtual, pada Senin, 13 Juli 2020.

Baca Juga: 14 PAC PPP Purbalingga Menolak Dukungan untuk Oji - Jeni Di Pilkada 2020

Baca Juga: Mengintip Strategi Agus Sarkoro di Pilkada Purbalingga 2020

Baca Juga: PPP dan PKB Bangun Koalisi Nahdliyyin Bersatu Dukung Oji-Jeni di Pilkada 2020

Ia juga menyebutkan keunggulan lainnya dalam layanan ini adalah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna aplikasi dalam mengurus pajak atau administrasi kendaraan bermotor.

Sedangkan untuk cakupan layanan GoService saat ini, lanjut Sony, meliputi perpanjangan (tahunan dan lima tahunan), balik nama, hingga blokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Untuk tahap peluncuran awal ini untuk GoService bisa digunakan di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Perlahan kalau sudah mature produknya akan kita perluas," ujarnya.

Baca Juga: Dikabarkan, PKB Sudah Turunkan Rekom ke Pasangan Oji-Jeni

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X