Benarkah 11 Juni Jokowi Akan Kunjungi Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga, Ini Penjelasannya

- 9 Juni 2021, 13:48 WIB
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat di Bandara Jenderal Besar Soedirman, Kamis 3 Juni 2021.
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat di Bandara Jenderal Besar Soedirman, Kamis 3 Juni 2021. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Jumat 11 Juni 2021 mendatang, Presiden RI Jokowi Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan ke Kabupaten Purbalingga.

Kedatangannya ke Purbalingga bertujuan untuk mengunjungi dan mengetahui sejauh mana progres pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS).

Baca Juga: Biadab! Seorang Ibu di Purbalingga Tega Tinggalkan Bayi Yang Baru Dilahirkan

Begitu informasi yang diperoleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) dari Sekretaris Negara.

"Informasi yang kami peroleh dari Sekretaris Negara begitu," kata Bupati Tiwi didampingi Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Winarno, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Kantor Bakeuda Purbalingga di Lockdown, Ada Apa? Ini Penjelasannya

Tiwi menyampaikan bahwa kunjungan presiden bukan terkait peresmian, namun melihat bagaimana akselerasi pembangunan bandara.

"Kunjungannya bukan terkait peresmian bandara, kemungkinan ingin meninjau sudah sejauh mana pembangunan bandara," tuturnya.

Baca Juga: Residivis di Gombong Kebumen Tipu Juragan Beras Hingga Rp 77 Juta, Uangnya Habis Untuk Karaoeke

Dari data yang kami peroleh dari Sekretaris Negara, Presiden Jokowi akan bertolak dari Istana Bogor menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X