Dorong Percepatan Vaksinasi, Polres Purbalingga Sasar Para Santri Ponpes Disuntik Vaksin

- 12 November 2021, 20:45 WIB
Santri Ponpes An Nahl Desa Karangrena, Kecamatan Kutasari, Purbalingga disuntik vakain, Jumat 12 November 2021.
Santri Ponpes An Nahl Desa Karangrena, Kecamatan Kutasari, Purbalingga disuntik vakain, Jumat 12 November 2021. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Dorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Purbalingga, Polres Purbalingga terus selanggaran vaksinasi masaal.

Kali ini Polres Purbalingga gelar vaksinasi massal untuk para santri Pondok Pesantren (Ponpes) An Nahl Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jumat 12 November 2021.

Sebanyak 180 santri Ponpes An Nahl, Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Purbalingga telah disuntik vaksin dosis pertama.

Baca Juga: Merebak Isu Reshuffle Kabinet, Thahjo Kumolo: Kewenangan Penuh Ada di Presiden

Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa Polres Purbalingga masih menyelenggarakan akselerasi vaksinasi massal bagi masyarakat.

Tidak hanya masyarakat umum namun sejumlah santri dari pondok pesantren mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga hari ini.

"Para santri yang statusnya merupakan pelajar berusia minimal 12 tahun diberikan vaksin. Ini juga sebagai salah satu syarat untuk dilaksanakan pembelajaran tatap muka," ucapnya.

Baca Juga: Ratusan Pekerja Hiburan Malam di Purbalingga Disuntik Vaksin

Disampaikan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Purbalingga selain untuk masyarakat umum dilakukan ke Ponpes.

Kita dorong para santri maupun pengasuh pondok yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X