Pilu! Rumah Nenek Sebatang Kara di Purbalingga Ludesa Terbakar

- 23 November 2021, 13:48 WIB
Rumah seorang nenek 82 tahun yang hidup sebatang kara di Desa Purbayasa, Kecamatan Karangreja, ludes terbakar, Selasa dini hari 23 November 2021.
Rumah seorang nenek 82 tahun yang hidup sebatang kara di Desa Purbayasa, Kecamatan Karangreja, ludes terbakar, Selasa dini hari 23 November 2021. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Seorang nenek di Purbalingga, Sineb hanya bisa menangis dan pasrah mendapati rumah yang ditempatinya ludes terbakar.

Kini, tempat tinggal nenek berusia 86 tahun warga Desa Purbasari, Kecamatan Karangjambu, Purbalingga yang hidup sebatang kara itu tinggal abu.

Baca Juga: Meski Kasus Harian Covid-19 Menurun, Pemkab Purbalingga Terus Gencarkan Vaksinasi

Kapolsek Karangreja Polres Purbalingga Iptu Catur Subagyo mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada Selasa dini hari 23 November 2021 sekira jam 03.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran rumah seorang nenek di Purbalingga. Namun rumah korban ludes terbakar," katanya Selasa siang.

Baca Juga: Jumlah Kasus Harian Covid-19 di Purbalingga Terus Menurun

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, sebelum kejadian ia bangun dari tidur kemudian pergi ke dapur untuk menyalakan tungku dengan kayu bakar.

Saat pergi ke dapur menyalakan tungku, ia tidak mematikan lampu sentir yang ada di dalam kamar.

"Setelah beraktivitas di dapur, korban mendapati rumah bagian kamar terbakar. Kemudian keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri," jelasnya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Vaksinasi Jemput Bola Polsek Kutasari Polres Purbalingga

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X