Bantu Lansia Menerima Vaksin, Polsek Purbalingga Gelar Vaksinasi Door to Door

- 25 November 2021, 09:31 WIB
Bantu Lansia Menerima Vaksin, Polsek Purbalingga Gelar Vaksinasi Door to Door.
Bantu Lansia Menerima Vaksin, Polsek Purbalingga Gelar Vaksinasi Door to Door. /Humas Polres Purbalingga.

Lensa Purbalingga - Demi melakukan percepatan vaksinasi bagi warga lansia, Polsek Purbalingga bekerjasama dengan Puskesmas Purbalingga mengadakan giat vaksinasi door to door.

Kapolsek Purbalingga, AKP Nur Susalit mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan bagi lansia yang kesulitan menerima vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi.

Baca Juga: Gencarkan Vaksin, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi di Pondok Nurul Barokah Beji

Polisi Polsek Purbalingga dan petugas kesehatan mendatangi setiap rumah yang berada di Desa Jatisaba, Purbalingga untuk memberikan suntikan vaksin.

"Teknisnya kami bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Purbalingga mendatangi rumah-rumah warga untuk melakukan vaksinasi," kata Kapolsek Purbalingga pada Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Arisha Puteri Braling: Bupati Tiwi di Surakarta, bukan di Pangandaran apalagi di Lombok

AKP Nur Susalit berharap, dengan mengagendakan vaksinasi door to door dapat membantu warga masyarakat menerima layanan vaksinasi.

"Kami berharap, dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang menerima vaksinasi sehingga cepat terbentuk kekebalan kelompok," imbuh kapolsek.

Baca Juga: Oknum Polisi Polres Purbalingga Terjerat Kasus Sabu-sabu, Hanya Divonis 6 Bulan

Sementara itu, Kepala Puskesmas Purbalingga, Sutarmo mengatakan, kegiatan vaksinasi door to door ini tidak hanya akan dilaksanakan di Desa Jatisaba saja.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X