Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di 34 Titik

- 27 November 2021, 21:04 WIB
Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di 34 Titik.
Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di 34 Titik. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Polres Purbalingga menggelar kegiatan vaksinasi serentak Indonesia di 34 titik di wilayah Kabupaten Purbalingga, Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan Polres Purbalingga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

"Kegiatan vaksinasi serentak Indonesia ini di gelar di 34 titik di wilayah Kabupaten Purbalingga, dengan target 18050 masyarakat," kata Kapolres Purbalingga AKBP Era Jhoni Kurniawan, Sabtu sore.

Baca Juga: Ini Susunan Pengurus Satgas Pramuka Peduli Kwarran Karangreja Purbalingga

Kapolres Purbalingga menyampaikan, dengan adanya vaksinasi serentak Indonesia diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun sebagaimana harapan pemerintah tercapai.

Kegiatan vaksinasi serentak Indonesia ini salah satunya digelar di pabrik rambut palsu PT Boyang Infustrial Purbalingga.

"Vaksinasi terhadap buruh dilaksanakan karena mereka merupakan masyarakat yang menunjang perekonomian di Kabupaten PurbaIingga," terangnya.

Baca Juga: 'Jumat Berkah' Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Sembako

Oleh sebab itu, salah satu kegiatan vaksinasi serentak Indonesia kita fokuskan kepada buruh di wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Alhamdulillah, walaupun hujan antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi. Semoga target vaksinasi Kabupaten Purbalingga hari ini bisa terpenuhi bahkan lebih," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network