Warga Apresiasi Polsek Padamara Polres Purbalingga Antar Jemput Vaksinasi Meski Hujan

- 27 November 2021, 21:28 WIB
Anggota Polsek Padamara Polres Purbalingga antar jemput peserta vaksinasi meski hujan, Sabtu 27 November 2021.
Anggota Polsek Padamara Polres Purbalingga antar jemput peserta vaksinasi meski hujan, Sabtu 27 November 2021. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Warga Kecamatan Padamara, Purbalingga mengapresiasi Polsek Padamara yang telah memfasilitasi kendaraan untuk antar jemput kegiatan vaksinasi meski hujan.

Salah satu warga bernama Samiarto Misran (56) mengaku sangat terbantu dengan antar jemput peserta vaksin yang dilakukan Polsek Padamara Polres Purbalingga.

Baca Juga: Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di 34 Titik

Dengan adanya mobil antar jemput dari Polsek Padamara Polres Purbalingga, dirinya bisa mengikuti vaksinasi walupun cuaca hujan.

"Saya bersama warga lain merasa terbantu dengan antar jemput yang dilakukan Polsek Padamara Polres Purbalingga. Kami bisa mengikuti vaksin di balai desa walupun cuaca hujan," ucapnya, Sabtu 27 November 2021.

Baca Juga: Ini Susunan Pengurus Satgas Pramuka Peduli Kwarran Karangreja Purbalingga

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan hari ini dilaksanakan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Padamara, Purbalingga.

Kegiatan dilaksanakan di balai Desa Karangjambe Kecamatan Padamara, Purbalingga dengan target 212 peserta. Vaksin yang diberikan merupakan jenis Pfizer.

"Walupun hujan kami tetap melakukan antar jemput warga menggunakan mobil dinas. Tujuannya agar mereka tetap bisa mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa Karangjambe, Purbalingga, " katanya.

Baca Juga: Satgas Pramuka Peduli Kwarran Karangreja Purbalingga Masa Bakti 2021-2024 Dilantik

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network