Korcam E Warung Kecamatan Rembang Purbalingga Bantah Jika Ada Oknum Polisi Ikut Bermain BPNT

- 12 Januari 2022, 19:19 WIB
Kordinator Kecamatan (Korcam) E Warung Kecamatan Rembang, Purbalingga, Sutrisno.
Kordinator Kecamatan (Korcam) E Warung Kecamatan Rembang, Purbalingga, Sutrisno. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Munculnya dugaan oknum polisi menjadi supplier beras BPNT periode 13-14 di Kecamatan Rembang, Purbalingga dibantah oleh korcam e warung, Sutrisno, Rabu 12 Januari 2022.

Sutrisno menyampaikan bahwa supplier beras BPNT periode 13-14 di Kecamatan Rembang Purbalingga adalah Juwanto pedagang beras dari Desa Wanogara Wetan.

"Supplier beras BPNT periode 13-14, Juwanto pedagang beras dari Desa Wanogara Wetan. Kalau masih saudara oknum polisi ya," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Bupati Purbalingga Minta Desa Lebih Bisa Optimalkan Dana Desa

Dikonfirmasi ditempat berbeda, pedagang beras Desa Wanogara Wetan, Kecamatan Rembang Purbalingga, Juwanto menyampaikan bahwa supplier beras BPNT periode 13-14 adalah dirinya.

Juwanto menjelaskan, untuk penyaluran beras BPNT periode 13-14 di Kecamatan Rembang Purbalingga tidak ada kaitannya dengan oknum polisi, meski oknum yang diduga masih saudara.

"Memang oknum polisi tersebut masih saudara, tapi tidak ada kaitannya. Buktinya ada, pembayarannya dari e warung juga langsung ke saya," ungkapnya.

Baca Juga: Penyaluran Beras BPNT Kecamatan Rembang Purbalingga Muncul Polemik, Diduga Oknum Polisi Ikut Bermain

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon via WA, oknum polisi yang dimaksud mengatakan kalau dugaan tersebut tidak benar.

Saya tegaskan sekali lagi saya tidak menjadi supplier beras BPNT yang dimaksud. Masa saya sebagai pengawas ikut bermain.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network