Sudah Dinyatakan Tidak Dapat Memiliki Anak Lagi, Seorang Ibu Mendadak Lahirkan Tiga Bayi Kembar

- 17 Mei 2020, 12:26 WIB
TIGA bayi kembar bernama Blake, Niki dan Gypsy, lahir secara Caesar di South Dakota, Amerika./The Sun.

Lensa Purbalingga - Seorang ibu dari South Dakota, Amerika Serikat, Danette Glitz terkejut ketika diberitahu pihak rumah sakit, bahwa dirinya akan segera melahirkan bayi kembar.

Pasalnya, dia tak merasakan kehamilan, bahkan wanita berusia 31 tahun ini mengalami penurunan berat badan dan masih mengalami menstruasi.

Selain itu, dia dikabarkan akan melahirkan 3 bayi kembar melaui operasi caesar.

Sebelumnya, kehidupan Danette berjalan dengan normal, baik sebagai ibu dari dia kedua buah hatinya Ronnie (10) dan Angelina (9), dan juga menjadi pekerja sebagai kasir di Supermarket.

Baca Juga: Miris! Bayi 3 Bulan Terinfeksi Covid-19

Ia mengaku dalam menjalani hari-harinya sangat sibuk, dan hampir tidak memiliki waktu untuk berpikir.

Dikutip dari artikel “Tak Tahu Dirinya Hamil karena Tetap Haid, Seorang Wanita Tiba-tiba Melahirkan Bayi Kembar 3”, Danette sempat merasakan sakit yang menusuk-nusuk di punggung, tepatnya empat jam setelah dia bekerja.

Dia berpikir, bahwa sakit batu ginjalnya kembali kambuh dan berusaha untuk bertahan serta menjaga hidrasi pada tubuhnya dengan selalu minum.

Sementara itu, para staf telah menyadari ada sesuatu yang salah dengan Danette, yang biasanya diam dan tenang, namun pada hari itu dia terlihat gelisah menahan tangis serta minum sebanyak mungkin cairan.

Baca Juga: Uji Coba 3 Obat Antivirus Libatkan 127 Pasien Di Hongkong, Bagaimana Hasilnya?

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X