Suramadu Kembali Viral, Pria Ini Tantang Duel TNI dan Polisi Karena Ogah Swab Test

- 8 Juni 2021, 20:38 WIB
Tangkapan layar Instagram, pri berpeci menantang duel petugas karena ogah di swab.
Tangkapan layar Instagram, pri berpeci menantang duel petugas karena ogah di swab. /Instagram @lambe_turah.

Lensa Purbalingga - Penyekatan Jembatan Suramadu kembali ramai diperbincangkan warganet. Kali ini sebuah video pendek merekam seorang pria berpeci hitam berteriak-teriak sambil menantang duel para petugas di tenda Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur setelah ogah menjalani swab test.

Video tersebut telah menyebar luas dan di-repost diberbagai platform media sosial, salah satunya yakni akun Instagram lambe_turah.

Hingga artikel ini ditulis, video itu sudah disaksikan sebanyak 1,75 juta kali, disukai oleh lebih dari 110 ribu orang dan mendapatkan 6.481 komentar.

Dalam video pendek berdurasi 39 detik, pria berpeci itu terlihat berteriak dan menunjuk petugas di lapangan, termasuk TNI dan polisi. Ia meminta para petugas untuk melepas seragamnya dan mengajaknya duel di tempat.

"Apa lihat-lihat? Lepas (seragam), duel sama saya," ucapnya berteriak sambil terus berjalan pergi meninggalkan tenda tempat tes.

Baca Juga: Warga Keluhkan Akses Jalan Menuju Bandara JBS Purbalingga Bergelombang dan Berlubang

Ditengah ramainya antrian kendaraan di lokasi kejadian, pria berpeci hitam tersebut sempat ada kontak fisik dengan salah satu petugas hingga akhirnya jatuh tersungkur di tengah jalan.

Video pendek menuai komentar pro dan kontra dari para warganet. Beberapa menyayangkan kejadian tersebut.

Salahsatunya pemilik akun Instagram ayamkulit9. Ia berkomentar " Astaga apa susahnya d swab to? Kyknya itu gratis di swabnya... Tinggal duduk manis ikuti prosedur, gak sampek lu jungkir balik kok ".

Baca Juga: Viral, Video Pemotor Jebol Pembatas Jembatan Suramadu Hindari Swab Massal

Halaman:

Editor: Kurniawan

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X