Kini Giliran Santri Deklarasikan Ganjar Pranowo Puan Maharani sebagai Capres Cawapres

- 22 November 2021, 05:50 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dideklarasika  oleh puluhan santri di pondok pesantren yang berlokasi di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai Capres di pemilu 2024.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dideklarasika oleh puluhan santri di pondok pesantren yang berlokasi di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai Capres di pemilu 2024. /Antara.

Lensa Purbalingga - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dideklarasika oleh puluhan santri di pondok pesantren yang berlokasi di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai Capres di pemilu 2024.

Nama Ganjar Pranowo disandingkan dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang dijadikan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

"Kita mengakomodir suara di arus bawah terkait dukungan Ganjar-Puan untuk maju sebagai Presiden dan wakil presiden RI, makanya kami laksanakan deklarasi perdana ini, tetap untuk keputusan itu ada di Ibu Megawati sebagai Ketum PDIP," ungkap Ketua Umum Front Ganjar-Puan (FGP), Timur Kiemas, Minggu, 21 November 2021.

Baca Juga: PMI Purbalingga Mendapatkan 27 Relawan KSR Baru

Timur Kiemas yang merupakan adik dari Taufik Kiemas ini menyatakan, deklarasi untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani akan dilakukan juga oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FGP provinsi lain.

Deklarasi untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dipimpin oleh Panglima DPD FGP Jabar, Ustaz Taslim Hidayatullah.

Baca Juga: Ini Dia Para Penyair Belia yang Menjuarai Lomba Baca Puisi Karang Taruna Purbalingga

Ustaz Taslim mengatakan, setelah acara deklarasi untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, FGP akan menentukan langkah-langkah taktis yang bisa diambil.

"Usai deklarasi, kami akan melakukan langkah taktis dan konkret, di mana kami akan menyosialisasikan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden ini ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya di Provinsi Jawa Barat," kata Ustaz Taslim.

Baca Juga: Raih Penghargaan Dari Kemenaker, Ini Cerita Sukses dari Pemilik Abon Cap Koki Purbalingga

Halaman:

Editor: Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X