Heboh! Warga Kelurahan Plarangan Kebumen Temukan Mayat Tanpa Identitas di Tepi Sungai Ketek

- 29 November 2021, 05:15 WIB
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di Kelurahan Plarang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Sabtu malam 27 November 2021.
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di Kelurahan Plarang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Sabtu malam 27 November 2021. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Warga Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen dihebohkan penemuan mayat membusuk tanpa identitas di pinggir Sungai Ketek.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga, Madsuji (68) yang sedang mencari rumput di sekitar Sungai Ketek, Kebumen.

"Pertama kali ditemukan oleh warga sedang mencari rumput, pada hari Sabtu 27 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB," kata Kasi Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Riza Ardiana Menilai Dinkominfo Purbalingga Kalah Cepat Memberikan Informasi Dengan Arisha Puteri Braling

Awalnya, warga setempat yang sedang mencari rumput mencium bau busuk. Karena penasaran ia lalu mencari darimana asal bau busuk tersebut.

Setelah menemukan asal bau busuk itu, sontak warga terkejut melihat mayat yang tinggal tulang. Kemudian ia melaporkan ke Polsek Karanganyar.

"Mendapatkan laporan, Inafis dan Polsek segera menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," terangnya.

Baca Juga: Warga Apresiasi Polsek Padamara Polres Purbalingga Antar Jemput Vaksinasi Meski Hujan

Dari hasil oleh TKP, polisi tidak menemukan identitas satupun. Namun dari pakaian yang dikenakan, kemungkinan mayat tersebut adalah seorang laki-laki.

"Dilihat dari pakaian, mayat tersebut adalah seorang laki-laki. Selanjutnya polisi mencatat beberapa pakaian yang mungkin dikenali oleh warga masyarakat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network