Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama, Sang Juara Liverpool Ditantang Tim Promosi Leeds United

- 12 September 2020, 17:41 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan pertama./facebook.com/@PremierLeague /

Lensa Purbalingga - Liga Inggris musim 2020-2021 akan memainkan laga pertamanya hari ini Sabtu, 12 September 2020 mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2020-2021 akan menampilkan laga antara Fulham menghadapi juara Community Shield, Arsenal kemudian dilanjutkan pertandingan antara Crystal Palace menjamu Southampton pada pukul 21.00 WIB.

Laga ketiga akan mempertemukan sang juara musim lalu, Liverpool menghadapi tim promosi yang memiliki segudang sejarah di Liga Inggris, yaitu Leeds United pada pukul 23.30 WIB. 

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Cair Hari Ini, Berikut Cara Cek Nama dan Saldo

Baca Juga: Mitos Petilasan Di Kaki Gunung Srandil, Salah Satunya Petilasan Syekh Jambu Karang

Baca Juga: Bu Tiwi Adakan Rempugan Bareng Online, Begini Cara Daftarnya

Seperti diketahui, Leeds United berhasil kembali ke Premier League atau Liga Utama Inggris setelah menjuarai EFL musim lalu. 

Selain itu, berdasarkan catatan sejarah, Leeds United merupakan tim terakhir yang berhasil menjadi juara Liga Inggris Divisi Pertama (bahasa Inggris: Football League First Division) Inggris pada musim 1991-92, yang kemudian mulai musim 1992-93 menjadi Liga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League) sebagai kompetisi liga profesional Inggris tingkat teratas.

Leeds United terdegradasi ke EFL atau Championship pada musim 2004-2005, dan akhirnya berhasil kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris di musim ini. 

Baca Juga: Tak Mau Ciptakan Konflik Seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo Belum akan Terapkan PSBB Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Majid Ngatourrohman


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X