Bantuan 2000 Paket Sembako dan 10.000 Masker akan Disalurkan Untuk Relawan Covid-19 di Desa Desa

- 20 Mei 2020, 03:38 WIB
KETUA Tim Gugus Tugas Penanganan Covid Kabupaten Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menerima bantuan dari PT BPR BKK Purbalingga dan Pemprov Jateng, yang akan disalurkan untuk relawan Covid-19 di desa-desa, Selasa (19/5)./Humas Pbg

Lensa Purbalingga - Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid Kabupaten Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menerima bantuan berupa 2000 paket sembako dari PT BPR BKK Purbalingga (Perseroda) di Pendopo Dipokusumo, Selasa (19/5).

Direktur PT BPR BKK Purbalingga Supriyono mengatakan, bantuan tersebut berasal dari dana Coorporate Social Responsibility (CRS) PT BPR BKK Purbalingga.

Baca Juga: Kabar Baik, Simak! Bantuan Apa Saja Yang Akan Diterima Warga Purbalingga

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian terhadap warga  yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

 “2000 paket masing-masing berisi 5 kg beras dan 10 mie instan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat.” katanya.

Baca Juga: Kabar Baik, BI Berikan Bantuan 500 Paket Sembako Untuk Para PKL Di Purbalingga

Selain itu, pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga memberikan 10.000 masker kepada Tim Gugus Tugas Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas kabupaten Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan, bahwa rencananya kedua bantuan tersebut, akan disalurkan kepada relawan-relawan Covid-19 yang ada di desa-desa.

Baca Juga: 341 Paket Bantuan Sembako Disalurkan Untuk 3 Wilayah Di Purbalingga

 “PT BPR BKK Purbalingga sudah menyediakan 2000 paket sembako yang nantinya akan kita distribusikan bagi relawan-relawan Covid-19 yang ada di desa-desa. Seperti kita ketahui di desa-desa saat ini banyak relawan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat desa.” Ujarnya.(*)

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: Humas Protokol Kabupaten Purbalingga


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X