Kasus Video Viral Bocah Pamer Alat Kelamin di Gor Purbalingga Akankah Diproses Hukum? Ini Kata Kapolres

- 11 Mei 2022, 11:35 WIB
Klarifikasi perekam dan pengunggah video bocah pamerkan alat kelaminnya di Gor Purbalingga saat konferensi pers yang digelar Polres Purbalingga di Pos Pengaman Terpadu Operasi Ketupat Candi 2022 komplek alun-alun, Purbalingga, Selasa 10 Mei 2022.
Klarifikasi perekam dan pengunggah video bocah pamerkan alat kelaminnya di Gor Purbalingga saat konferensi pers yang digelar Polres Purbalingga di Pos Pengaman Terpadu Operasi Ketupat Candi 2022 komplek alun-alun, Purbalingga, Selasa 10 Mei 2022. /Kurniawan./

Lensa Purbalingga - Kasus video viral di media sosial bocah pamerkan alat kelaminnya kepada wanita di Gor Goentoer Darjono Purbalingga masih tahap pendalaman lidik.

Pihak kepolisian Polres Purbalingga saat ini mengaku masih fokus pada penanganan anak agar tidak berdampak psikologi dan pemenuhan kebutuhan pendidikan.

"Saat ini kami masih fokus pada anak agar tidak terdampak psikologinya dan pemenuhan pendidikan anak tersebut," kata Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan saat dikonfirmasi melalu WhatshAp, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Ada Dua Tempat di Purbalingga yang Akan Dijadikan Cagar Budaya, Ini Lokasinya

Diberitakan sebelumnya, Perekam video tiga bocah pamerkan alat kelaminnya yang viral di media sosial meminta maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya Purbalingga.

Hal tersebut disampaikan perekam video bocah pamerkan alat kelaminnya di Gor Goentoer Darjono saat konferensi pers yang digelar Polres Purbalingga, Selasa 10 Mei 2022.

"Kami minta maaf kepada masyarakat Indonesia khuausnya Kabupaten Purbalingga," kata perekam dan pengunggah video bocah pamerkan alat kelaminnya, Selasa siang.

Baca Juga: Perekonomian Purbalingga Semakin Meningkat Imbas Momen Lebaran

ES (35) perekam video yang juga mengunggahnya melalui status WhatsApp. Dalam keterangannya, ia mengaku tidak mengira video yang diunggah di status WhatsApp akan menjadi viral dan menimbulkan kegaduhan.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat atas unggahan video yang dilakukan sehingga viral dan menimbulkan kegaduhan," ucap ES.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x