Terkuak, Misteri Penyebab Kecelakaan Maut Tikungan Jalan Sidareja-Karangpucung Cilacap

- 11 September 2020, 11:57 WIB
Ki Dalang Sigit Jono Saputra setelah usai ritual membuka misteri tikungan maut Wringinharjo Cilacap, Kamis 10 September 2020./Madi /Tim Lensa Purbalingga/

Lensa Purbalingga - Tikungan maut yang terletak di jalan Sidareja-Karangpucung Desa Wringinharjo Cilacap tentunya banyak orang yang mengetahuinya. Jalan itu, tampak indah dihiasi persawahan luas membentang dengan pepohonan pisang.

Namun, keindahan tikungan jalan Sidareja-Karangpucung sering memakan korban jiwa dengan jumlah cukup banyak.

Dari kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa, orang-orang setempat menghubungkan dengan hal mistis. Bahkan, tokoh masyarakat Wringinharjo mengundang Ki Sigit Jono Saputra untuk menguak misteri tikungan maut tersebut.

Baca Juga: Indonesia 'Di-Lockdown' 59 Negara, Begini Dampaknya bagi Masyarakat

Baca Juga: IAIN Purwokerto Buka Beasiswa KIP Kuliah, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Tiga Kali Gagal Lolos Kartu Prakerja? Berikut Hal Yang Harus Dilakukan

Ritual dilaksanakan pukul 02.00 WIB dini hari, di pinggir tikungan maut persis. Ritual dilakukan tiga orang dan dipimpin Ki Sigit untuk memanggil dan berkomunikasi dengan makhluk astral yang bersemayam di tempat sekitar.

Sempat terjadi kejadian aneh menimpa tim Ki Sigit, ular hitam kekuningan seukuran betis orang dewasa menyerangnya hingga membuat Ki Sigit terpental. Beruntung, salah satu tim segera menolong sembari merapalkan doa-doa.

Diceritakan Ki Sigit, hasil penerawangan bersama tim menyebutkan beberapa makhluk halus seperti perempuan besar, sekelompok anak-anak berbentuk aneh dan buta ijo ada di tikungan maut. Para makhluk ini sejatinya tinggal di area tikungan persisnya di kebun pisang.

Baca Juga: Viral! Tren Balap Lari Liar 100 Meter yang Mirip Balap Motor Liar

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X