Review Anime Gelut, Tokyo Revenger : Perjalanan ke Masa Lalu Untuk Menyelamatkan Cinta Pertama

- 7 Juni 2021, 21:25 WIB
Tokyo Revengers
Tokyo Revengers /art by Ken Wakui

Lensa Purbalingga - Tokyo Revengers menjadi anime yang paling hype dan selalu masuk sepuluh besar trending Youtube saat ini. Serial satu ini menjadi tontonan wajib para penikmat anime di seluruh dunia.

Tokyo Revenger ini merupakan adaptasi dari manga karya Ken Wakui ini di sutradarai oleh Koiche Hatsumi dan ditulis oleh Yasuyuki Muto. Anime ini pertama kali dirilis pada 11 April 2021 dan selesai dalam 24 episode pada season ini.

Baca Juga: Viral, Video Pemotor Jebol Pembatas Jembatan Suramadu Hindari Swab Massal

Anime Tokyo Revengers menceritakan kehidupan seorang pekerja bernama Hanagaki Takemichi berumur 26 tahun. Takemichi adalah seorang perjaka yang hidup dalam Apartemen jelek berdinding tipis.

Bosnya 6 tahun lebih muda darinya dan dia selalu diperlakukan tidak layak dan tidak sopan. Selama hidup, Takemichi hanya memiliki pacar saat SMP bernama Tachibana Hinata.

Baca Juga: Jembatan Merah Senilai Rp 28 M Belum Berfungsi Sudah Rusak, Ketua DPRD Purbalingga Minta Diproses Hukum

Suatu saat Takemichi melihat berita kejadian di TV yang menyebutkan bahwa Hinata, kekasih masa lalunya terbunuh karena ditabrak truk yang melibatkan geng berandalan bernama Tokyo Manji.

Kehidupan Takemichi berubah saat tiba-tiba dia didorong dan terjatuh masuk kedalam kolom rel kereta api ketika pulang dari tempat kerja. Disaat dia mengira akan mati, ternyata dia kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Pemohon Kartu Kuning di Purbalingga Melonjak, Banyak Perusahan Membuka Lowongan Pekerjaan

Tepatnya 12 tahun lalu saat dia masih duduk di bangku SMP dan sedang menjalani kehidupan bahagia bersama Tachibana Hinata.

Halaman:

Editor: Kurniawan

Sumber: Youtube @Muse Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X