Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Sayuran dan Helm Gratis

- 10 Februari 2023, 20:19 WIB
Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Mia Novria Safitri bagikan sayuan kepada pengemdara saat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023.
Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Mia Novria Safitri bagikan sayuan kepada pengemdara saat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023. /Humas Polres Purbalingga.

Lensa Purbalingga - Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 digelar serentak di seluruh wilayah Jateng tidak terkecuali Purbalingga.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 dimulai tanggal 7 hingga 20 Februari 2023 mendatang.

"Operasi ini bertujuan mengecek kelengkapan alat keamanan pengendara agar selamat selama dalam perjalanan," kata Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Mia Novria Safitri, Jumat 10 Februari 2023.

Baca Juga: Peringati Hari Pers Nasional, PWI Purbalingga Gelar Wartawan Mengaji

Pelaksanaan Operasi Candi dihari ke empat di Purbalingga polisi melaksanakan dengan pelaksanaan tugas itu dengan cara unik.

Polisi membagikan sayuran dan helm gratis bagi anak-anak yang ditemukan membonceng sepeda motor tanpa memakai helm di alun alun Purbalingga.

"Sayuran dibagikan kepada pengendara yang melintas. Pemberian helm gratis bagi anak-anak yang ditemukan membonceng sepeda motor tanpa memakai helm," tuturnya.

Baca Juga: Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres Purbalingga Potong Tumpeng dan Ajak Media Baksos

Tidak hanya itu, Polisi juga menghadirkan Wayang Bawor yang memberikan edukasi tertib lalu lintas kepada pengguna jalan.

"Dalam kegiatan dibagikan juga pamflet terkait Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah