Gading Marten Temui Ganjar Pranowo dan Gibran, Minta Doa Restu untuk West Bandits Solo Berlaga di IBL 2022

- 12 Januari 2022, 16:23 WIB
Foto: Gading Marten dan Ganjar Pranowo
Foto: Gading Marten dan Ganjar Pranowo /Instagram/@ganjar_pranowo

Lensa Purbalingga - Presiden Tim Basket West Bandits Combiphar Solo sekaligus artis tanah air Gading Marten menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan itu,, Gading Marten meminta dukungan dan doa restu Ganjar Pranowo terkait keikutsertaan West Bandits Solo dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

“Saya Gading Marten bersama partner saya juga Norman Sebastian. Kita sebagai perwakilan dari West Bandits Combiphar Solo, tim basket yang akan berlaga di IBL 2022, bersama Choky Sitohang juga. Ini sebenarnya mau silaturahmi, sambil minta doanya, minta restunya karena ada dua perwakilan Jawa Tengah untuk berlomba di IBL, ada West Bandits homebase Solo sama Satya Wacana," kata Gading Marten dalam video yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo, pada Rabu 12 Januari 2022.

"Jadi tepatnya kita izin. Izin akan segera berlaga, mohon doanya, mohon dukungannya gitu. Minta doa sama pak Ganjar dan kebetulan beliau menyempatkan hari ini. Jadi ini wakru yang sangat berharga sekali," imbuh Gading Marten.

Baca Juga: Vaksin Booster Dimulai Hari Ini, Jokowi: Gratis bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Sebelumnya, Gading Marten juga menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Makorem 074/Warastratama.

"Kami dengan sangat bangga memperkenalkan West Bandits Combiphar Solo ke Mas Wali sekaligus silaturahmi dan minta doa warga Solo karena IBL 2022 segeara dimulai. Mudah-mudahan bisa berpestasi lebih baik dari tahun kemarin," ungkapnya.

Ia juga mengutarakan keyakinannya pada prestasi yang bisa diraih West Bandits pada ajang IBL tahun ini.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK Terkait Kasus E KTP, Sekjen PDIP: Ada Muatan Politik Jelang Pilpres 2024

"Saya yakin musim ini bisa juara. Apalagi nanti ada dukungan penuh dari Pemkot Solo saya yakin prestasinya bisa lebih bagus lagi," tegasnya.***

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network